Puskesmas Cakung borong penghargaan kategori Platinum TKMPN XXI 2017

Puskesmas Kecamatan Cakung sabet 2 penghargaan kategori Platinum dan The Most Favorit Team di ajang konvensi mutu nasional Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) XXI dan International Quality & Produktivity Convention 2017 (IQPC)  di Padang-Sumatera Barat pada tanggal 27-30 November 2017. TKMPN & IQPC merupakan ajang eksibisi/presentasi keberhasilan perusahaan dalam mengelola mutu dan produktivitas yang diikuti oleh berbagai perusahaan di berbagai bidang usaha.

TKMPN XXI & IQPC 2017 diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu (WKM) dan Asosiasi Manajemen Mutu & Produktivitas Indonesia (AMMPI) yang didukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Pada penyelenggaraan TKMPN XXI & IQPC 2017 yang dilaksanakan di hotel Kyriad Bumiminang Padang, Sumatra Barat diikuti oleh 2160 orang peserta dengan 1.224 orang peserta mewakili perusahaan-perusahaan dalam negeri BUMN maupun Swasta, sebanyak 588 orang peserta diikuti dari Dinas Kesehatan. Selain itu peserta dari  luar negeri sebanyak 229 orang seperti Malaysia, Thailand dan Singapura.

Puskesmas Kecamatan Cakung mengirimkan dua tim, yaitu GKM Gentong dan GKM Kerupuk dan keduanya berhasil meraih penghargaan Kategori Platinum dan juga The Most Favorit Team. Semoga prestasi dan penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi seluruh karyawan untuk selalu berinovasi dalam memecahkan permasalahan di unit kerjanya, sehingga visi, misi puskesmas dapat tercapai. Disamping itu, dengan prestasi dibidang manajemen mutu ini diharapkan akan meningkatkan pengelolaan mutu dan produktivitas di puskesmas untuk meningkatkan daya saing dan serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. (ms )