Ajang TKMPN XXVII 2018 Puskesmas Cakung raih Penghargaan Tertinggi

Ajang Temu Karya Mutu dan Pengendalian Nasional (TKMPN) dan International Quality and Productivity Convention (IQPC) 2018 dilaksanakan di Harmoni One Batam, mulai dari tanggal 27 November - 30 November 2018.

Kegiatan ini merupakan suatu acara kompetensi dan demonstrasi keberhasilan perusahaan dalam mengelola mutu dan produktivitas. Sudah berlangsung selama 22 tahun tanpa jeda dan diselenggarakan oleh PT Wahana Kendali Mutu bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI). Ajang nasional ini juga diikuti oleh negara Asia Tenggara lainnya seperti Singapura, Malaysia dan Thailand.

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 2.058 orang, dan jumlah timnya naik 7 persen dibandingkan tahun lalu. Untuk jumlah seluruh yang hadir pada event kali ini meliputi penyaji, peninjau dan panitia.
Kegiatan tersebut terdiri dari persentasi kompetisi baik dari nasional dan internasional, lalu ada forum manajemen yang mendatangkan praktisi pengalaman di bidang manajemen.

Dalam ajang ini Puskesmas Kecamatan Cakung mengirimkan satu Gugus Kendali Mutu yaitu GKM Wayang yang berhasil meraih perghargaan kategori Diamond sebagai perhargaan tertinggi TKMPN dan juga Best Performance yang tahun sebelumnya juga diraih oleh Puskesmas Kecamatan Cakung ( ms )