TANDA TANGAN KOMITMEN AKREDITASI

Pada tanggal 16 dan 17 September 2015 seluruh jajaran Puskesmas Kecamatan Cakung melakukan komitmen bersama menuju Akreditasi Nasional Tahun 2015 dengan cara membubuhi tanda tangan pada bentangan spanduk berwarna putih sebagai tanda komitmen menuju akreditasi 2015, yang diawali oleh Kepala Puskesmas Kec. Cakung yaitu dr. Rita Wedya Astuti, selanjutnya oleh Ka Subag Tata Usaha Bp. Rujianto. S.Sos dan seterusnya diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Puskesmas Kec. Cakung.



Peningkatan mutu pelayanan di puskesmas perlu terus dilakukan sesuai dengan perkembangan kebutuhan dan tuntutan masyarakat. Pelayanan di puskesmas harus dilaksanakan sesuai standar pelayanan minimal puskesmas, standar profesi, dan standard operating procedure atau SOP. Oleh karena itu, akreditasi puskesmas sangat penting untuk menilai apakah pelayanan suatu puskesmas telah sesuai standar atau belum.



Guna meningkatkan dan mengembangkan pelayanan puskesmas yang optimal dan bermutu, maka, self assessment, peningkatan etos kerja, dan peningkatan keselamatan pasien harus mendapat perhatian sungguh-sungguh di puskemas ini.















(admin / ms )